Timnas U-19 Jalani Empat Laga Uji Coba Sebelum ke Piala AFF U-19

Football5Star.com, Indonesia – Timnas U-19 Indonesia dijadwalkan melakukan empat pertandingan uji coba sebelum berangkat Piala AFF U-19. Para pemain berkumpul sebulan di Yogyakarta untuk mematangkan persiapan sebelum bertolak ke Myanmar.

“Kami akan bermain tiga kali di Jogja. Satu pertandingan lainnya akan berlangsung di Jakarta,” ucap pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri, seperti yang dikutip Antara, Rabu (2/8/2017). “Tim pelatih akan melihat perkembangan para pemain. Siapa yang siap bertanding melawan Myanmar di laga pertama,” tambah Indra.

“Latihan tahap akhir ini saya fokuskan pada taktik dan penyelesaian akhir. Selama ini hal itu menjadi kekurangan,” sambung pelatih asal Padang itu.

Tiga dari empat tim yang akan dihadapi Egi Maulana dkk yaitu PSS Sleman, PSIM Yogyakarta, dan Persebaya Surabaya. Pemusatan latihan terakhir ini akan berlangsung di GOR Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) dan diikuti 30 pemain.

Pada gelaran Piala AFF U-19 2017, Rahmat Irianto cs akan tergabung di grup B, bersama tuan rumah Myanmar, Brunei Darussalam, dan Vietnam. Laga perdana Indonesia akan berlangsung pada 5 September, melawan Myanmar di Stadion Thuwunna.

Tentu kita berharap jika Coach Indra bisa kembali membawa harum nama Indonesia dikancah Asia Tenggara, seperti apa yang dilakukannya pada 2014 lalu.

 

Comments
Loading...