Jepang Santai Bakal Hadapi Tekanan Pendukung Indonesia

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Sekitar puluhan ribu pendukung Timnas U-19 Indonesia akan hadir langsung menyaksikan Egy Maulana Vikry dkk menghadapi Jepang pada perempat final Piala AFC U-19 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Minggu (28/10/2018).

Bukan hanya karena hari libur, pertandingan tersebut juga bertepatan dengan hari sumpah pemuda. Ramai publik yang ingin hadir langsung di SUGBK juga pastinya ingin mendukung Timnas U-19 Indonesia mencetak sejarah melaju ke semifinal dan lolos ke Piala Dunia U-20 2018 di Polandia.

Jepang Santai Bakal Hadapi Tekanan Pendukung Indonesia
the-afc.com

Mitsuki Saito, salah satu Penggawa Timnas U-19 Jepang tak mengkhawatirkan bakal menghadapi tekanan dari pendukung tim tuan rumah. Ia berjanji timnya bakal tampil maksimal dan memberikan perlawanan di laga tersebut.

“Akan banyak penonton yang akan melihat mereka jadi kita akan memberikan yang terbaik dan mencoba meraih kemenangan. Kami pun akan enjoy saja menikmati pertandingan,” kata Mitsuki Saito seusai pertandingan menghadapi Irak, Kamis (26/10/2018).

“Indonesia punya kekuatan punya kecepatan, jadi kami harus hati-hati akan hal itu. Kami harus berpikir untuk mencoba menyerang dan mencetak gol lalu kita menang,” sambungnya.

Selama bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta pada Piala AFC U-19 2018, Timnas U-19 Indonesia baru kalah sekali yaitu saat berjumpa dengan Qatar. Sisanya mereka mampu dua kali menang atas Taiwan dan Uni Emirat Arab.

Di sisi lain, Jepang punya kenangan manis saat bermain di SUGBK. Saat itu mereka mampu melibas Timnas U-19 Indonesia dalam laga uji tanding dengan skor 4-1.

Comments
Loading...