Timnas U-19 Jepang Waspadai Semua Kemungkinan

Football5star.com, Indonesia – Meski berstatus sebagak juara bertahan di ajang Piala AFC U-19, Timnas U-19 Jepang tak mau jemawa menghadapi Timnas U-19 Indonesia. Pelatih Pasukan Muda Samurai Biru, Masanaga Kageyama mengakui bahwa timnya bisa saja kalah.

Timnas U-19 Indonesia finis sebagai runner up grup A Piala AFC U-19 2018. Hasil tersebut membuat Egy Maulana Vikri dkk. harus menghadapi Jepang di babak perempat final Piala AFC U-19 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Minggu (28/10/2018).

Timnas U19 Jepang - Timnas U19 Indonesia - Piala AFC U-19 2018
football5star.com/IndiHikami

Masanaga Kageyama juga tak menyebutkan taktik dan skema permainan apa yang mereka mempersiapkan besok. Akan tetapi bakal bermain di hadapan tekanan pendukung lawan, ia menginstruksikan anak asuhnya untuk lebih santai menikmati pertandingan.

“Saya belum bisa pastikan taktik dan skema untuk besok. Saya tidak tahu apa yang terjadi besok karena saya bukan cenayang. Mungkin kami menang mungkin mereka besok menang,” kata Masanaga Kageyama saat sesi jumpa awak media di SUGBK, Sabtu (27/10/2018).

“Menurut saya sejauh ini semua pemain performa dengan sangat baik. Lawan Indonesia menjadi penentuan untuk lolos ke Piala Dunia. Harap saya ini bisa lolos,” sambungnya.

Jepang sejauh ini di ajang Piala AFC U-19 2018 menjadi tim yang paling produktif dengan mencetak 13 gol dari tiga pertandingan. Bahkan di laga terakhir babak grup melawan Irak, Pasukan Muda Samurai Biru menang dengan skor telak 5-0.

Comments
Loading...