Demi Timnas U-19, PSSI Gelar Mini Turnamen

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Timnas  Indonesia tengah bersiap menyambut Piala AFC U-19 2018 yang akan dilaksanakan di Indonesia. Demi memanaskan mesin Timnas U-19, PSSI berencana menggelar mini turnamen.

Kabar ini dikonfirmasi oleh manajer Timnas U-19, Daconi Chotob. Dilansir dari Bolasport, akan ada tiga tim yang akan melawan Nurhidayat dan kolega.

“Tadi saya sudah menghubungi Ibu Sekjen. Dua negara sudah pasti, yakni Thailand dan China. Satu negara lainnya antara Korea Selatan dan Suriah. Mungkin dalam satu atau dua hari ke depan semuanya sudah bisa dipastikan,” tutur Daconi.

Mengenai kapan dan di mana turnamen ini akan digelar, pihak dari Timnas U-19 belum mengetahui secara pasti. Asisten pelatih Timnas, Miftahudin Mukson mengaku belum mengetahui secara pasti jadwalnya, namun mereka siap melawan siapapun.

“Saya sudah dengar hal tersebut. Tapi sampai saat ini waktu, tanggal, dan dimana tempatnya belum sampai ke tim pelatih. Mungkin itu masih dibahas pada ranah federasi dan manajemen. Tapi apapun itu kami siap,” katanya.

Timnas U-19 sendiri tergabung dalam Grup A bersama Taiwan, Uni Emirat Arab, dan Qatar. Garuda Muda akan memulai turnamen ini pada 18 Oktober 2018 melawan Taiwan. Lalu anak asuh Indra Sjafrie akan bertemu Qatar (21/10) dan yang terakhir menjamu Uni Emirat Arab (24/10).

Comments
Loading...