Thailand Minta Dukungan Suporter Indonesia di SUGBK

Football5star.com, Indonesia – Timnas U-19 Thailand akan berlaga melawan Timnas U-19 Qatar pada partai perempat final Piala AFC U-19 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (28/10) sore. Laga tersebut akan digelar tepat sebelum partai antara Timnas U-19 Indonesia melawan Timnas U-19 Jepang di SUGBK.

Karena partai tersebut akan digelar tepat sebelum partai Garuda Muda, sekelompok suporter Timnas U-19 Thailand meminta dukungan kepada seluruh suporter Indonesia yang akan hadir. Permintaan tersebut ditulis oleh akun twitter, @ThaiFootballs.

“Kepada seluruh suporter Indonesia. Thailand akan bermain di SUGBK pada pukul 16.00. Tepat sebelum pertandingan Indonesia yang akan digelar pada pukul 19.00. Kami akan merasa sangat senang apabila ada suporter yang datang menonton Thailand dan memberikan dukungannya. Mari pergi ke Piala Dunia bersama-sama!,” tulis akun @Thai Footballs.

Cuitan tersebut mendapat respon yang cukup positif dari para warganet Indonesia. Kebanyakan dari warganet Indonesia mengingatkan mengenai aksi Timnas U-19 Qatar yang suka mengulur-ngulur waktu dengan cara berpura-pura cedera. Ada juga yang mengatakan bahwa Thailand dan Indonesia merupakan sahabat satu rumpun dan siap memberikan dukungannya.

Partai lainnya di babak perempat final Piala AFC U-19 2018 akan mempertemukan Timnas U-19 Arab Saudi vs Timnas U-19 Australia dan Timnas U-19 Korea Selatn vs Timnas U-19 Tajikistan. Sesuai dengan peraturan dari FIFA, setiap tim yang melaju ke babak semifinal Pial AFC U-19, dipastikan akan berlaga di ajang Piala Dunia U-20 tahun depan.

Comments
Loading...