Timnas U-19 vs Qatar Lagi, Shin Tae-yong Cuma Minta Hal Ini

Football5Star.com – Laga kedua Timnas U-19 Indonesia vs Qatar pada Minggu (20/2/2020) bikin Shin Tae-yong minta satu hal kepada anak asuhnya. Dia berharap pasukannya tak boleh terbuai dengan kemenangan kemarin yang bisa jadi ancaman sendiri.

Seperti diketahui, Timnas U-19 berhasil meraih kemenangan perdana dalam empat kali uji coba di Kroasia. Istimewanya, kemenangan itu diraih setelah mereka sempat tertinggal lebih dahulu. Ini adalah situasi kedua Garuda Muda yang sempat tertinggal tapi mampu bangkit.

Akan tetapi, Shin Tae-yong berharap dalam laga kedua Timnas U-19 vs Qatar nantinya, Witan Sulaiman cs tak boleh lengah. Terlebih, pada pertemuan perdana mereka sempat melakukan banyak kesalahan elementer. Ditambah, Qatar pastinya akan mencoba membuktikan dirinya usai kalah kemarin.

Timnas U-19 vs Qatar Lagi, Shin Tae-yong Cuma Minta Hal Ini Timnas U-19 Indonesia Tekuk Qatar, AFF Turut Bangga

“Kembali menghadapi Qatar, besok akan menjadi pertandingan yang menarik bagi kedua tim. Mereka tentu tidak ingin kembali kalah. Kondisi tim saat ini dalam perkembangan yang bagus dan pemain terus meningkat kemampuannya,” kata pelatih Timnas U-19, Shin Tae-yong dalam laman resmi PSSI.

Sementara itu, gelandang Timnas U-19, Brylian Aldama mengatakan kalau skuat sudah siap kembali menjalani laga uji coba melawan Dia Ia juga mewaspadai kebangkitan Qatar setelah kalah pada laga sebelumnya.

“Besok kami bertekad memberikan penampilan terbaik. Kami akan berjuang keras demi meraih hasil yang positif apalagi kami sudah mengetahui gaya permainan Qatar,” ujar Brylian.

Setelah Timnas U-19 vs Qatar, Garuda Muda akan kembali menjajal beberapa tim. Mereka akan lanjut menjalani uji coba melawan Bosnia dan Herzegovina (25/9), serta Dinamo Zagreb (28/9) selama di Kroasia. TC di Kroasia dijadwalkan hingga akhir September.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More