Timnas U-19 vs Qatar, Pemain Keturunan Bisa Diturunkan

Football5Star.com, Indonesia – Jelang partai Timnas U-19 Indonesia vs Qatar, salah satu pemain keturunan bisa diturunkan oleh Shin Tae-yong. Dialah Jack Brown yang sudah mulai kembali berlatih bersama rekan-rekannya di Kroasia.

Seperti diketahui, Jack Brown memang belum pernah dijajal oleh Shin Tae-yong selama melakoni tiga partai uji coba di Kroasia. Pemain keturunan Indonesia-Inggris itu sebelumnya harus menepi karena ada masalah pada ankle kakinya.

Pemain Lincoln City tersebut sempat mengalami masalah di pergelangan kakinya kala menjalani persiapan jelang melawan Kroasia beberapa waktu lalu. Kini pada partai Timnas U-19 vs Qatar, Jack Brown punya kesempatan besar akan dicoba oleh Shin Tae-yong.

Hal itu setelah sang ibu, Indah Brown, mengabarkan kalau kondisi anaknya sudah membaik. Bahkan Jack Brown jua sudah ikut berlatih bersama rekan-rekannya di Timnas U-19 Indonesia.

Timnas U-19 vs Qatar, Pemain Keturunan Bisa Diturunkan timnas u-19 indonesia Jack Brown Bikin Ibunya Bangga Usai Diboyong Shin Tae-yong ke Kroasia

“Back to routine. Alhamdulilah bisa latihan bareng. Bismillah.. Masha Allah. Terima kasih PSSI,” tulis Indah Brown sambil mengunggah foto Jack di Instagram pribadinya.

Timnas U-19 vs Qatar sendiri akan berlangsung pada Kamis, 17 September 2020 disiarkan live di NET TV pukul 21:00 WIB. Indonesia akan dua kali menjajal Qatar, selanjutnya pada Minggu (20/9/2020).

Baru setelah itu Timnas U-19 akan mencoba kekuatan Bosnia Herzegovina, Jumat, 25 September 2020 serta Dinamo Zagreb, Senin, 28 September 2020. Kemudian rencananya Garuda Muda akan terbang ke Turki untuk melanjutkan persiapan menuju Piala Asia U-19.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More