Timnas U-22 Indonesia Diguyur Puluhan Jam Tangan Mewah

Football5star.com, Indonesia – Keberhasilan timnas U-22 Indonesia meraih juara di Piala AFF U-22 2019 kembali mendapat apresiasi. Baru-baru ini, merk jam mewa, Tissot, membagikan secara gratis jam tangan kepada seluruh anggota skuat.

Pemberian jam tangan ini diunggah langsung lewat akun pribadi Irwan Mussry, selaku CEO Time Internasional. Perlu diketahui, lisensi merk Tissot di Indonesia dipegang oleh Time pimpinan Irwan.

Dalam unggahan tersebut, ia mengaku bangga dan mengapresiasi setinggi langit kepada Witan Sulaiman dkk. Suami Maia Estianty tersebut juga mendoakan agar karier para pemain bisa gemilang di masa depan.

“Tidak ada kebagahiaan yang lebih nyata dibandingkan melihat para putra terbaik bangsa mengharumkan nama negaranya. Semoga Anda semua mendapatkan karier yang cerah di masa mendatang,” tulisnya.

“Sebagai bentuk apresiasi, Tissot sebagai keluarga terbaru dari Time Internasional, mempersembahkan jam tangan untuk pelatih dan seluruh pemain,” sambungnya. “Ini adalah sebagai bentuk apresiasi atas prestasi tertinggi di ajang Piala AFF U-22 2019,” tulis akun resmi Time Internasional.

Pelatih timnaa U-22 Indonesia, Indra Sjafri, mengucapkan terima kasih kepada Tissot, dan Irwan khususnya atas hadiah ini. Dalam unggahan di Twitter, Indra menulis pesan singkat dengan tanda pagar penyemangat.

Comments
Loading...