Timnas U-23 Akan Lakoni Laga Uji Coba Lawan Bali United

Football5star.com, Indonesia – Selepas tampil di ajang Merlion Cup 2019, timnas U-23 Indonesia akan menjalani laga uji coba melawan Bali United pada tanggal 14 Juni 2019 mendatang. Laga tersebut akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Bagi kubu Bali United, laga nanti bertujuan untuk menjaga kondisi para pemain. Pasalnya, para penggawa Serdadu Tridatu tidak akan menjalani partai pekan keempat Liga 1 pekan ini.

“Ya, tim akan melakukan uji coba melawan Timnas Indonesia U-23 tanggal 14 Juni 2019 di Dipta. Setelah berkoordinasi dengan tim pelatih, memang kami memerlukan satu uji coba untuk menggantikan laga pekan ke-4 yang ditunda,” ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri dikutip dari laman resmi klub.

Yabes Tanuri - Bali United - Timnas U-23 Indonesia - pssi. org 2
pssi.org

“Mengenai lawan Timnas U-23, kebetulan mereka sedang berkumpul setelah mengikuti turnamen Merlion Cup di Singapura. Jadi kami memberikan tawaran untuk uji coba di Bali dan mereka setuju,” imbuh Yabes Tanuri menambahkan.

Manajemen Bali United pun siap menjual tiket untuk laga melawan timnas U-23 nanti. Menurut Yabes Tanuri, partai tersebut juga ditujukan untuk menghibur masyarakat Bali karena tak adanya pertandingan Liga 1 pekan ini.

“Selain untuk kebutuhan tim menjalani uji coba, kami juga berharap laga uji coba nanti akan menjadi pertandingan yang menarik untuk disaksikan. Kami ingin memberikan hiburan kepada masyarakat Bali saat jeda kompetisi Liga 1 2019 ini,” katanya.

Comments
Loading...