Timnas U-23 Brunei Siap Repotkan Timnas U-23 Indonesia

Football5Star.com, Indonesia – Boleh-boleh saja bek timnas U-23 Indonesia, Nurhidayat, mencanangkan target menang pada laga pamungkas fase grup Kualifikasi Piala AFC U-23. Namun, itu tetap tak akan mudah. Pasalnya, timnas U-23 Brunei Darussalam juga tak mau kehilangan muka lagi.

Setelah dua kali dihajar oleh Vietnam dan Thailand, timnas U-23 Brunei ingin meraih kesan bagus pada laga terakhir. Itu diungkapkan pelatih Stephen Ng Heng Seng setelah timnya dibantai Thailand delapan gol tanpa balas, Minggu (24/3/2019).

Stephen Ng Heng Seng berharap timnas U-23 Brunei tak dibantai lagi saat lawan timnas U-23 Indonesia.
thethao247.vn

“Besok, kami akan langsung mempelajari kesalahan-kesalahan yang telah dibuat dan menemukan solusi untuk laga berikutnya. Semoga saja hasil yang diraih nanti akan lebih baik,” urai Stephen Ng Heng Seng seperti dikutip Football5Star.com dari The Thao 24/7.

Pelatih berkebangsaan Singapura itu punya sejumput keyakinan tim asuhannya akan mampu meraih hasil lebih baik saat melawan timnas U-23 Indonesia asuhan Indra Sjafri. Menurut dia, penampilan para pemainnya tidak terlalu buruk.

“Melihat penampilan pada babak pertama, Anda bisa lihat bahwa Brunei telah bersiap dengan cukup baik,” ujar Stephen Ng Heng Seng lagi. “Sayangnya, memasuki babak kedua, tim tak mampu mempertahankan fokus. Para pemain seperti kehilangan feeling terhadap bola dan membuat banyak kesalahan.”

Hingga saat ini, timnas U-23 Brunei telah kebobolan 14 gol. Sebaliknya, mereka belum berhasil membobol gawang lawan. Namun, mereka ternyata bukan yang terburuk pada ajang kualifikasi Piala AFC U-23 kali ini. Selisih gol mereka sama dengan Taiwan. Mereka juga lebih baik dari Sri Langka yang telah kebobolan 18 gol tanpa mencetak satu gol pun dari dua pertandingan.

Comments
Loading...