Timnas U-23 Indonesia Bakal Dapat Teror dari Ribuan Suporter Vietnam

Football5star.com, Indonesia – Ribuan suporter Vietnam dikabarkan bakal memberi dukungan langsung di Stadion Rizal Memorial, Manila pada laga final Indonesia vs Vietnam, Selasa (10/12/2019). Kabarnya ada 1500 suporter yang datang langsung dari sejumlah kota di Vietnam.

Dikutip Football5star.com dari Kenh14.vn, Vietnam Airlines menyebut bahwa per Selasa pagi maskapai telah menerbangkan 7 pesawat charter yang diisi oleh 1500 para suporter Vietnam. Selain itu, bakal ada 1000 suporter lagi yang terbang dari sejumlah kota seperti Hanoi dan Ho Chi Minh.

kenh14.vn

Para suporter yang datang langsung ke Manila ini siap untuk memberi teror kepada skuat Indonesia di laga final. Sejumlah suporter yakin bahwa skuat Vietnam bakal meraih medali emas dengan mengalahkan Indonesia.

Sementara itu laporan dari bolasport menyebut bahwa sejumlah suporter Indonesia yang hadir di Manila mengaku kecewa karena dukungan tak banyak dibanding dengan suporter Vietnam.

“Saya cukup kecewa kenapa masyarakat kita tidak banyak yang datang ke sana. Padahal, Indonesia saja terpilih sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2021 karena antusiasme suporternya. Tetapi, mengapa kali ini kalah dari Vietnam,” kata salah satu suporter Indonesia, Harie.

Comments
Loading...