Timnas U-23 Indonesia Bakal TC Lagi, Timnas Senior Belum Jelas

Football5Star.com, Indonesia – Timnas U-23 Indonesia yang diproyeksi menatap SEA Games 2021 akan menggelar pemusatan latihan (TC) lagi. Namun, untuk timnas senior nasibnya saat ini belum jelas.

Seperti diketahui, saat ini Shin Tae-yong memang masih berada di Jakarta meski Timnas U-19 Indonesia sudah dibubarkan. Dia rencananya akan kembali memimpin skuat Garuda dalam waktu dekat yang akan menggelar TC lagi.

Timnas U-23 Indonesia sendiri rencananya akan kembali dikumpulakan Shin pada awal Februari. Sekjen PSSI, Yunus Nusi, menyebut kalau TC tersebut akan digelar di Stadion Madya, Jakarta.

Timnas U-23 Indonesia Bakal TC Lagi, Timnas Senior Belum Jelas Pemerintah Cuma Prioritaskan Vaksin buat Timnas Indonesia, Bukan Liga 1 Timnas U-23 dan Timnas Senior Indonesia Akan Dikumpulkan Februari Trauma Serdy Ephy, Bhayangkara FC Ultimatum Pemainnya di Timnas U-23
Bhayangkara Solo FC

“Iya, Timnas U-23 untuk SEA Games 2021 akan kembali menggelar TC pada 8 Februari mendatang. TC itu rencananya akan digelar kembali di Jakarta,” ungkap Yunus Nusi saat dihubungi oleh awak media.

Ini adalah kali kedua Timnas Indonesia proyeksi SEA Games melakoni TC. Pada akhir Desember lalu, mereka juga dikumpulkan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, dan ditutup dengan melakukan pertandingan internal.

Kalau Timnas U-23 akan menggelar TC lagi, bagaimana dengan nasib timnas senior Indonesia? “Untuk Timnas senior belum,” sambung Yunus.

Kabar beredar kalau AFC mengundur laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Juni mendatang. Hal ini jelas juga berpengaruh kepada mundurnya persiapan timnas senior. Meski, AFC sendiri belum mengumumkan secara resmi nasib kelanjutan partai-partai tersebut.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More