Timnas U-23 Indonesia Diakui Iran Sangat Berbahaya

Football5Star.com – Timnas U-23 Indonesia diakui sangat berbahaya saat beruji coba dengan Iran U-23 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (13/11). Hal itu setelah mereka bermain imbang 1-1 lawan Indonesia.

Dalam laga itu, Iran memang sempat kewalahan menghadapi pasukan Indra Sjafri. Mereka bahkan tertinggal lebih dahulu saat Muhammad Rafli mencatatkan namanya di papan skor menit kesepuluh.

Iran akhirnya menyamakan kedudukan menit ke-67. Berawal dari umpan silang rekannya di sisi kiri, Mohammadreza Azadi sukses melesakkan bola ke gawang Awan Setho.

“Pemain saya sangat kelelahan di laga ini. Sehingga kami mengubah susunan pemain saya. Karena lelah mereka tak bisa main bagus, saat memindahkan bola ada masalah dan banyak kesalahan,” ungkap pelatih Iran, Hamidreza Estili kepada wartawan.

Selain soal kelelahan, tak ditampiknya kalau Indonesia bermain sangat baik. Bahkan jelang laga bubaran, Iran dikepung oleh serangan Indonesia.

“Mereka sangat kelelahan dan kehilangan banyak bola. Itulah alasannya, kelelahan. Dan Indonesia pada akhir babak kedua, tepatnya 15 menit terakhir main lebih baik daripada kami dan punya beberapa peluang,” bilang dia.

Iran sendiri setelah ini langsung terbang ke Bogor. Mereka akan kembali dijamu oleh Timnas U-23 Indonesia di Stadion Pakansari, pada Sabtu (16/10/2019). “Kami harap di laga selanjutnya bisa tampil bagus dalam partai kedua melawan Indonesia,” tutup dia.

Comments
Loading...