Timnas U-23 Indonesia Diawasi Aktivitasnya oleh Jam Tangan Canggih

Football5Star.com, Indonesia – Aktivitas Timnas U-23 Indonesia akan diawasi oleh tim pelatih dan PSSI melalui jam tangan canggih. Nantinya, melalui jam tangan tersebut akan ketahuan segala kegiatan pemain, dari mulai minum hingga tidur.

Teknologi jam tangan buat Timnas U-23 tersebut dibeberkan oleh Ketum PSSI, Mochamad Iriawan. Iriawan bilang kalau jam tersebut akan sangat membantu Shin Tae-yong mengetahui tingkat kebugaran dan performa masing-masing pemain.

Data-data dari jam tangan tersebut nantinya akan dijadikan bahan diskusi dan penelitian tim pelatih Timnas U-23. Hal ini jelas bisa memudahkan Shin Tae-yong memantau kondisi anak asuhnya.

Selebritis FC Ditantang Pelatih dan Pemain Timnas Indonesia Daftar 36 Pemain Timnas U-23 Indonesia, Banyak Senior yang Dipanggil

“Hari ini akan ada jam khusus untuk memonitor kadar air, otot, istirahat, maupun jam tidur. Pemain tidur jam berapa, kami akan tahu. Nanti dimasukkan ke dalam komputer. Ketahuan mereka nanti,” ungkap Mochamad Iriawan kepada awak media.

Seperti diketahui, Timnas U-23 akan melakoni laga uji coba melawan Tira-Persikabo, Rabu (3/3/2021). Iriawan yang kembali memantau skuat besutan Shin Tae-yong berlatih melihat ada perkembangan fisik para pemain.

“Mereka akan main melawan Tira-Persikabo lalu Bali United. Saya ingin pemain Timnas U-23 Indonesia bisa main secaras enjoy, berikan yang terbaik tapi harus serius. Saya minta mereka maksimal,” tutup Iriawan.

Partai Timnas U-23 vs Tira-Persikabo akan digelar Rabu, 3 Maret 2021 di Stadion Madya, Senayan tanpa penonton. Partai itu akan tayang secara langsung di Indosiar, mulai pukul 19:30 WIB.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More