Timnas U-23 Indonesia Uji Coba Lawan Bali United? Begini Kata PSSI

Football5Star.com, Indonesia – Timnas U-23 Indonesia kabarnya akan melakoni uji coba melawan Bali United dalam waktu dekat. Namun, kabar itu disangah oleh Direktur Teknik (Dirtek) PSSI, Indra Sjafri.

Seperti diketahui, saat ini Timnas U-23 tengah melakoni pemusatan latihan (TC) di Stadion Madya, Senayan, Jakarta. Mereka rencananya akan terus berlatih di bawah komando Shin Tae-yong sampai Maret mendatang.

Nah, pada saat bersamaan Bali United juga sudah mulai mempersiapkan diri menatap AFC Cup 2021. Ada kabar Timnas U-23 Indonesia akan diadu dengan Bali United dalam partai uji coba.

Akan tetapi, kabar itu dibantah oleh Indra Sjafri. Dirtek PSSI itu menyebut sejauh ini belum ada rencana uji coba buat Timnas U-23.

“Setahu saya sampai sekarang belum ada agenda uji coba yang disampaikan pelatih (Shin Tae-yong),” kata Indra Sjafri singkat saat dihubungi oleh awak media.

Sebelumnya, Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, menyebut akan ada agenda uji coba buat Timnas U-23. Namun, lawan-lawan Timnas U-23 masih tim lokal karena sulit mengajak negara lain uji tanding di tengah pandemi.

“Ini kami lihat seminggu jalan. Nanti setelah itu kami merencanakan uji coba buat Timnas U-23. Tapi, mudah-mudahan ada uji coba. Uji coba itu penting. Mudah-mudahan dalam sepekan ada perkembangan. Anak-anak serius latihan demi target emas SEA Games 2021,” beber Iriawan.

Indra SjafriSEA Games 2021Timnas IndonesiaTimnas U-23 Indonesia