Lionel Messi dari Vietnam Harus Lupakan SEA Games 2019

Football5Star.com, Indonesia – Pukulan keras diterima timnas U-23 Vietnam jelang laga menentukan melawan timnas U-23 Thailand, Kamis (5/12/2019). Kapten Nguyen Quang Hai yang disebut-sebut sebagai Lionel Messi versi negeri itu dipastikan absen karena cedera otot paha.

Bukan hanya untuk laga melawan Thailand, Quang Hai juga hampir dipastikan absen bila tim asuhan Park Hang-seo melaju ke semifinal dan final. Hal itu diungkapkan salah satu dokter tim yang mendampingi timnas U-23 Vietnam pada perhelatan SEA Games 2019.

“Bahkan peluang Quang Hai untuk tampil jika Vietnam lolos ke final SEA Games 2019 pun kecil. Kami saat ini hanya bisa membantu sebisa mungkin agar dia pulih dan berharap keajaiban akan terjadi,” kata sang dokter yang tak disebutkan namanya seperti dikutip Football5Star.com dari The Thao 24/7.

Nguyen Quang Hai mengalami cedera setelah berduel dengan Irfan Fandi pada laga timnas U-23 Vietnam vs Singapura.
zing.vn

Sang dokter menilai ketidakhadiran Lionel Messi dari Vietnam itu akan jadi handicap tersendiri bagi timnas U-23 Vietnam. “Tak diperkuat Quang Hai pada laga-laga sisa adalah kehilangan besar bagi tim kami,” ujar dia.

Nguyen Quang Hai mengalami cedera saat timnas Vietnam menghadapi Singapura, Selasa (3/12/2019). Dia harus meninggalkan lapangan pada menit ke-22 dalam laga yang akhirnya dimenangi tim asuhan Park Hang-seo dengan skor tipis 1-0. Keesokan harinya, dia menjalani pemeriksaan MRI selama dua jam di Manila.

Kamis (5/12/2019), timnas U-23 Vietnam harus melakoni laga krusial melawan Thailand tanpa “Lionel Messi” bernomor 19 itu. Meskipun saat ini memimpin klasemen Grup B, armada Park Hang-seo masih bisa tersisih andai kalah dengan selisih lebih dari satu gol dan timnas U-23 Indonesia menang atas Laos.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More