Timnas Vietnam: Lapangan di Bali Sangat Buruk!

Football5Star.com – Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang Seo, melancarkan kritik tajam buat Indonesia sebagai tuan rumah. Bahkan, dia menyebut lapangan yang disediakan untuk Vietnam di Bali tak layak.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia akan menjamu Vietnam dalam laga keempat Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Indonesia memilih untuk melaksanakan partai tersebut di Bali karena Jakarta tengah sibuk mempersiapkan pelantikan Presiden dan Wakilnya yang baru periode 2019-2024.

Vietnam tampaknya tak puas dengan fasilitas yang diberikan Indonesia selama berada di Bali. Mereka menyebut lapangan latihannya sangat keras dan sempit.

“Lapangan di Bali sangat buruk. Setiap lapangan sama, permukaan rumputnya keras. Apakah akan sulit atau tidak, pemain harus memiliki persiapan yang bagus. Tapi bukan masalah besar dengan permainan kami,” bilang Park Hang Seo dikutip VTV.

Bukan cuma itu, pelatih asal Korea Selatan tersebut jua mengeluhkan jarak tempuh dari hotel tempat Timnas Vietnam menginap ke tempat latihan. Menurutnya jarak yang harus ditempuh lumayan jauh.

“Jika Vietnam main di Jakarta, penerbangan akan lebih nyaman. Jarak antara hotel dan tempat latihan juga terlalu jauh. Termasuk juga lapangan latihan yang tidak bagus,” pungkas dia.

Vietnam sendiri datang ke Bali dengan modal yang bagus. Sebelumnya mereka berhasil meraih kemenangan 1-0 saat menjamu Malaysia di Stadion My Dinh, 10 Oktober lalu.

Comments
Loading...