Timnya akan Melawan AC Milan, Ini Komentar Dejan Stankovic

Football5Star.com, Indonesia – Drawing Babak 32-Besar Liga Europa sudah resmi diumumkan. Salah satu laga menarik adalah Red Star Belgrade vs AC Milan, dimana Red Star saat ini dilatih oleh legenda Inter Milan, Dejan Stankovic.

Stankovic akan kembali ke San Siro sebagai pelatih Red Star dan akan melawan rival mantan timnya, Milan. Stankovic merasa Rosonerri adalah tim yang kuat mengingat mereka saat ini pemuncak klasemen Serie A.

“Mereka lawan yang kuat. Kemarin, saya menonton Milan vs Parma, di mana Parma bermain sangat fenomenal, tapi Milan mendominasi. Mereka yang pertama di Serie A dan kami tidak membuang waktu membicarakan sejarah mereka dan apa yang diwakili Milan di kompetisi Eropa,” ucap Stankovic seperti dilansir Football5Star.com dari Football Italia.

Mantan pemain Lazio itu melanjutkan, “Mereka telah melalui transisi selama dua tahun terakhir, tetapi kesannya adalah bahwa mereka telah menemukan keseimbangan musim ini. Ini akan menjadi pertunjukan, saya tidak punya masalah untuk mengatakannya. Saya ingin sesuatu berubah saat itu, mungkin fans bisa kembali ke stadion. Keinginan saya adalah memiliki penonton.”

“Dejan Stankovic mengatakan bahwa timnya akan berjuang semaksimal mungkin walaupun bukan favorit di laga nanti pada Februari tahun depan.

“Kami memiliki dua pertandingan ke depan. Kami akan bertarung satu sama lain. Saya mengatakan kami harus takut pada siapa pun, tetapi hormati semua lawan,” kata Stankovic.

Peraih Liga Champions 2010 itu melanjutkan, “Saya seorang realis dalam hidup, saya sadar bahwa kami tidak termasuk dalam favorit, tetapi kami tidak akan menyerah. Kami akan mencoba memanfaatkan kemungkinan kami dan berjuang tanpa henti.”

Dejan Stankovic baru memulai karier kepelatihannya musim lalu dan langsung berhasil membawa Red Star juara liga. Musim ini mereka berada di puncak klasemen tanpa kekalahan dan hanya kebobolan 7 gol dari 18 pertandingan.

AC MilanDejan StankovicLiga EuropaRed Star Belgrade