Timnya Disebut Akan Ditinggal 15 Pemain, Bos Persib Geregetan

Football5Star.com, Indonesia – Kabar Persib Bandung akan ditinggal15 pemainnya sekaligus bikin bosnya, Teddy Tjahjono geregetan. Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) itu menyebut kalau kabar itu tak memiliki dasar karena pemainnya masih terikat kontrakhingga kini.

Belakangan disebut-sebut sebagian besar pemain Maung Bandung di Liga 1 2020 memang bakalan angkat kaki. Hal itu karena kontraknya tercatat hanya ada sampai Desember 2020. Nah, mereka pun dilaporkan sedang bebas transfer dan siap angkat kaki dari Bandung.

Namun, Teddy Tjahjono dengan tegas membantahnya. Karena menurutnya rata-rata pemain Persib Bandung sudah diperpanjang kontraknya setidaknya hingga Februari 2021.

“Enggak itu, kabar dari mana itu. Kabarnya dari transfer market ya itu. Berita dari mana? Kontrak pemain masih ada kok. Kemarin pemain yang selesai Desember itu kita kontrak diperpanjang sampai Februari karena dengan latar belakang bahwa kompetisi akan selesai di Februari,” bilang Teddy dikutip dari Simamaung.

Akan tetapi, Teddy tak menampik kalau saat ini Persib belum bisa bersikap. Hal itu lantaran mereka masih menunggu keputusan resmi dari PSSI, termasuk pula soal kontrak pemain.

“Belum ada yang habis konraknya. Untuk yang kemarin habis di Desember saya enggak ingat siapa saja. Banyaknya yang masih panjang (durasi kontraknya),” papar dia.

Andaikan nantinya ada pemain Persib yang cabut, Teddy pun tak bisa menahan, asal sesuai dengan aturan. “Ya, semua mekanisme di bola semuanya jelas. Kalau kontrak memang habis ya free transfer. Kalau kontrak masih ada transfer atau loan (pinjam). Semuanya sudah jelas di sepak bola aturannya bagaimana tinggal ikuti saja,” tutup Teddy.

Persib BandungTeddy Tjahjono