Timo Werner Akhirnya Tanda Tangani Kontrak Anyar

Football5star.com, Indonesia – Spekulasi mengenai masa depan dari penyerang timnas Jerman, Timo Werner, akhirnya berakhir setelah ia menandatangani perpanjangan kontrak bersama RB Leipzig. Kontrak baru Werner akan habis pada tahun 2023 mendatang.

Sepanjang bursa transfer musim panas 2019, Timo Werner memang kerap kali diberitakan akan hengkang dari RB Leipzig dan bergabung ke Bayern Munich. Bahkan, direktur Die Roten Bullen, Oliver Mintzlaff sudah memberikan lampu hijau kepada Werner untuk hengkang.

Namun, hingga kini tawaran dari Bayern untuk memboyong Werner tak kunjung datang. Sehingga, sang pemain memutuskan untuk memperpanjang kontraknya bersama Die Roten Bullen.

Timo Werner - RB Leipzig - Bleacher Report
Bleacher Report

“Saya merasa sangat senang karena akhirnya berhasil menandatangani kontrak baru. Memang kontrak baru ini membutuhkan waktu yang agak lama untuk disepakati. Tapi, saya ingin terlebih dahulu memastikan sudah mengambil langkah tepat bersama klub ini,” beber Werner dikutip dari laman resmi RB Leipzig.

Tak hanya Werner yang senang dengan perpanjangan kontrak ini, direktur olah raga Die Roten Bullen, Markus Kroesche, juga merasa bahagia. Menurutnya, perpanjangan kontrak Werner merupakan bukti keseriusan RB Leipzig dalam membangun tim yang kompetitif.

“Perpanjangan kontrak ini menjadi bukti dari keseriusan kami dalam menjaga para pemain inti dari kejaran klub lain. Selain itu, kami juga berharap Timo Werner akan bisa membuat kami terus bersaing di papan atas Bundesliga hingga musim-musim ke depan,” ujar Kroesche.

Comments
Loading...