Timo Werner Alami Cedera Gara-gara Terjangan Kiper Brighton

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Chelsea, Timo Werner, mengaku mengalami cedera karena diterjang kiper Brighton & Hove Albion, Mat Ryan, dinihari tadi. Werner mengaku bermain dengan menahan rasa sakit setelah diterjang Ryan.

Terjangan Mat Ryan kepada Werner pada menit ke-23 berbuah penalti buat Chelsea. Jorginho yang maju sebagai algojo berhasil menjalankan tugasnya dengan baik dan membawa The Blues unggul 1-0.

“Otot saya kena hajar lutut penjaga gawang Brighton. Dia melancarkan tekel yang cukup keras,” ujar Timo Werner seperti dikutip football5star.com dari laman Express.

Football London

“Karena terjangannya, saya merasa sangat kesakitan di sisa pertandingan dan tak bisa bergerak bebas. Tapi, saya sangat senang karena kami berhasil meraih kemenangan.”

“Saya tak terlalu perduli dengan cedera ini. Hal terpenting adalah, kami bisa meraih kemenangan dan tampil baik di pertandingan tadi. Saya senang karena usaha saya berbuah penalti yang sangat penting buat kami,” sambung pemain 24 tahun itu.

Cedera ini membuat Werner diragukan bisa tampil pada partai kandang melawan Liverpool akhir pekan nanti. Namun, manajer Chelsea, Frank Lampard, tak mau ambil pusing mengenai cederanya Werner.

“Werner mengalami cedera ketika ia dilanggar kiper Brighton. Saya harap cederanya tak terlalu parah. Saya tak mau berpikir mengenai kondisi Werner untuk pertandingan selanjutnya. Kami memiliki waktu untuk menyembuhkannya,” kata Lampard.

Brighton & Hove AlbionChelseaMat RyanTimo Werner