Timo Werner Belum Tentu Gabung ke Bayern Munich

Football5star.com, Indonesia – Jelang partai pamungkas Bundesliga di musim 2018-19, masa depan penyerang RB Leipzig, Timo Werner, masih menjadi tanda tanya besar. Menurut CEO RB Leipzig, Oliver Mintzlaff, ada cukup banyak klub yang tertarik untuk mendaratkan Werner.

Kegemilangan Timo Werner selama tiga musim bermain untuk Die Roten Bullen berhasil menarik perhatian dari klub-klub besar Eropa. Liverpool dan Bayern Munich dikabarkan siap menggelontorkan dana besar untuk memboyong pria 23 tahun itu keluar dari Red Bull Arena.

“Saat ini, situasinya masih belum berubah. Timo Werner masih tak ingin menandatangani perpanjangan kontrak. Tapi, hal itu juga masih bisa berubah di masa depan,” kata Oliver Mintzlaff kepada Sky Sports.

Oliver Mintzlaff - Timo Werner - RB Leipzig - Bayern Munich - @Bundesliga
twitter.com/Bundesliga

“Dia masih memiliki kemungkinan untuk bertahan di sini dan memperpanjang kontraknya. Selain itu, kami juga belum menjalin kontak dengan Bayern terkait Timo Werner.”

“Atau, mungkin ia malah tak ingin pergi ke Munich. Mungkin dia ingin bergabung bersama (Thomas) Tuchel di Paris Saint-Germain, (Juergen) Klopp di Liverpool, atau bahkan (Lucien) Favre di Borussia Dortmung,” imbuhnya,

Musim ini, Werner berhasil menunjukkan penampilan yang cukup baik. Penggawa timnas Jerman itu berhasil mencetak 16 gol dan 10 assist dari 30 pertandingan di ajang Bundesliga. Catatan itu berhasil membawa RB Leipzig terus bersaing di papan atas klasemen Bundesliga hingga pekan ke-33.

Comments
Loading...