Timo Werner Berambisi Bawa RB Leipzig Juarai Bundesliga

Football5star.com, Indonesia – Penyerang timnas Jerman, TImo Werner, memiliki ambisi yang cukup besar untuk bisa membawa RB Leipzig meraih gelar juara Bundesliga musim ini. Menurutnya, RB Leipzig takkan bersantai hingga akhir musim 2019-20 nanti.

Di bawah arahan Julian Nagelsmann, RB Leipzig memang mampu menunjukkan penampilan yang cukup baik. Die Roten Bullen pun sukses menduduki papan atas klasemen Bundesliga hingga pekan ke-13 dan menjadi salah satu tim kandidat juara.

“Kami tak ingin bersantai sebelum musim ini usai. Karena, kami ingin menjadu juara Bundesliga. Kami berambisi untuk tetap bersaing di papan atas hingga akhir musim nanti. Semoga kami bisa mewujudkan mimpi ini,” kata Timo Werner dikutip dari laman resmi Bundesliga.

Teller Report

Hal senada juga diungkapkan oleh Patrik Shick. Menurutnya, Die Roten Bullen memiliki peluang yang besar untuk menjadi jawara Bundesliga. “Tentu saja kami bisa. Kami akan berjuang dengan maksimal hingga akhir musim nanti untuk bisa menjadi juara.”

Tak hanya tampil gemilang di Bundesliga, Yussuf Poulsen cs juga mampu menunjukkan penampilan yang apik di ajang Liga Champions. Mereka menjadi salah satu tim yang sukses melaju ke babak 16 besar setelah menahan imbang Benfica di pertandingan matchday V beberapa waktu lalu.

Selepas kemenangan di markas Paderborn pada Sabtu (30/11) lalu, RB Leipzig akan menjamu tim kuda hitam, Hoffenheim pekan depan. Laga ini rencananya akan digelar di Red Bull Arena pada Sabtu (7/12) malam WIB.

BundesligaRB LeipzigTimo Werner