Timo Werner Beri Alasan Pilih Chelsea dan Tolak Liverpool

Football5Star.com, Indonesia – Pemain baru Chelsea, Timo Werner, mengungkapkan alasannya kenapa dia akhirnya memilih The Blues ketimbang Liverpool atau Manchester United. Alasannya karena Chelsea mempunyai paket lengkap untuk permainan dan kariernya.

Awal bulan Juni, Chelsea resmi merekrut Timo Werner dari RB Leipzig dengan harga 53 juta euro. The Blues mengalahkan beberapa pesaingnya seperti United dan Liverpool. Werner pun mengakui bahwa ada tawaran dari klub lain selain Chelsea.

“Saya setuju (bergabung) beberapa minggu lalu. Seluruhnya cukup tak bermasalah karena saya punya banyak waktu untuk memikirkannya sebelum pandemi corona. Bukan rahasia bahwa ada beberapa tawaran,” ucap Werner seperti dikutip Football5Star.com dari Sportbuzzer.

Saat ditanya apakah dia bisa bergabung ke Manchester United atau Liverpool, Werner mengakui itu bisa terjadi. Tapi dia percaya bahwa The Blues merupakan pilihan terbaik baginya.

“Itu bisa saja. Ada beberapa klub top memperebutkan saya. Seluruh paket Chelsea adalah yang terbaik untuk permainan dan karier saya. Pertandingan jauh lebih banyak di Inggris ketimbang di Jerman, jadi tak banyak waktu yang tersisa untuk latihan. Tapi itu benar, saya masih harus membuktikan diri saya dan tancap gas,” kata Werner.

Timo Werner musim ini di Bundesliga berhasil mencetak 28 gol dan 8 assist dari 34 laga bersama Leipzig. Die Roten Bullen juga berhasil finis di posisi tiga klasemen akhir Bundesliga.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More