Timo Werner Bernafsu Ciptakan Era Baru di Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Striker anyar Chelsae, Timo Werner mengaku memiliki keinginan tersendiri dengan memutuskan untuk bergabung ke The Blues. Menurut Werner, dirinya berkeinginan untuk menciptakan era baru di Stamford Bridge.

“Aku tahu pemain yang berhasil memenangkan Liga Champions bersama Chelsea seperti Drogba, Frank Lampard dan Petr Cech. Ini seperti mimpi kecilku. Aku ingin menjadi bagian dari era baru di sini dan aku ingin berikan yang terbaik,” ucap Werner seperti dikutip Football5star.com dari halaman resmi klub, Rabu (29/7/2020).

Pemain 24 tahun tersebut pun mengakui bahwa salah satu alasan terbesarnya pindah ke Chelsea karena sangat cocok dengan gaya kepelatihan Frank Lampard. Werner pun percaya bahwa ia akan berkembang lebih baik bersama Lampard.

“Kami berbicara banyak tentang hal-hal seperti sistem, bagaimana ia ingin bermain dan melihat saya bermain, dan bagaimana sistem itu cocok untuk saya,”.

“Ia adalah pria yang sangat baik yang tidak hanya memberi tahu saya, apa yang ia inginkan dari saya sebagai pemain.Ia juga ingin membantu saya sebagai seorang pria,” tambah Werner.

Timo Werner datang dari RB Leipzig untuk bergabung dengan Chelsea. Klub asal London itu membeli Werner seharga 47,5 juta poundsterling atau setara dengan Rp 894 miliar.

Werner pun telah menandatangani kontrak panjang bersama Chelsea yakni selama lima tahun. Meski belum bisa menjalani musim baru, tetapi Werner sudah mulai berlatih dengan tim barunya itu.

Frank Lampard pun yakin bahwa Werner bersama pemain anyar tersebut bersama Hakim Ziyech akan jadi andalan The Blues di musim depan.

“Ide awal kami membeli dua pemain (Ziyech dan Werner) itu adalah karena mereka memiliki talenta dalam hal menyerang,” ucap Lampard.

ChelseaFrank LampardLiga InggrisTimo Werner