Werner Biasanya Butuh Waktu Tunjukkan Ketajaman

Football5star.com, Indonesia – Striker RB Leipzig, Yussuf Poulsen, memprediksi Timo Werner takkan lansung menunjukkan ketajamannya bersama Chelsea. Sang bomber, kata Poulsen, biasanya butuh waktu untuk menunjukkan talentanya.

Timo Werner sebelumnya didatangkan The Blues dari RB Leipzig pada bulan Juni 2020 dan untuk memboyongnya mereka harus menggelontorkan dana sebesar 47,5 juta pounds atau sekitar 908 miliar. Selain itu, ia juga mendapatkan kontrak selama lima tahun.

Chelsea sendiri berminat untuk mendatangkannya ke Stamford Bridge lantaran penampilannya yang sangat mengesankan bersama klub asal Jerman. Ia pun sangat diharapkan bisa mencetak banyak gol seperti yang dia lakukan selama berkarier di RB Leipzig dengan mengemas 95 gol dan 40 assist dalam 159 penampilan.

Kini, sang striker sudah berlatih di bawah arahan Frank Lampard selama beberapa pekan terakhir. Poulsen yang pernah satu tim dengan Timo Werner di RB Leipzig meminta agar Chelsea bersabar untuk melihat kemampuan terbaik sahabatnya.

Timo Werner - RB Leipzig - Chelsea - Markus Kroesche - The Sun
Eurosport

“Saya pikir Werner akan menjadi striker hebat di Liga Premier selama beberapa tahun ke depan,” kata Poulsen dalam wawancara dengan Sport-Informations-Dienst (SID).

“Tentu saja, dia harus mengenal rekan satu timnya dan liga terlebih dahulu. Anda tidak dapat langsung menunjukkan semua kualitas Anda. Tapi itu akan datang pada waktunya,” ia menambahkan.

Bersama RB Leipzig musim 2019/2020, Werner bermain dalam 34 pertandingan dengan mengemas 28 gol dan 8 assist di Bundesliga.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More