Werner Cocok Jadi Pengganti Salah di Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Mantan striker Liverpool, John Aldridge, menilai Mohamed Salah punya potensi hengkang musim depan. Kalau itu terjadi, ia berharap The Reds mendatangkan Timo Werner dari Leipzig.

Walau sudah memiliki sejumlah pemain berkualitas termasuk trisula maut Sadio Mane, Roberto Firmino dan Mohamed Salah yang musim ini sudah mengoleksi 39 gol, hal tersebut tak lantas membuat Liverpool puas. Bahkan? The Reds juga diklaim sudah menyusun rencana untuk mendatangkan pemain baru di musim panas 2020 mendatang.

Salah satu nama yang disebut jadi target utama Werner. Nama terakhir sudah menyumbangkan 25 gol dan 10 assist dalam 27 pertandingan musim ini.

Koleksi 18 gol Timo Werner dalam 16 pekan awal musim ini hanya kalah dari Gerd Mueller pada 1976-77.
Getty Images

“Siapa tahu, Mo Salah atau Sadio Mane mungkin akan tergoda jika Real Madrid atau Barcelona datang untuk mereka dan tim sepak bola selalu bekerja dalam proses, dengan Liverpool cenderung menargetkan beberapa area utama ketika mereka ingin mendapatkan pemain baru,” kata Aldridge di Soccerway.

“Saya bisa melihat Lovren, Lallana dan Shaqiri pergi. Jadi Klopp pasti ingin menggantinya dengan pemain muda dan lapar yang cocok dengan gayanya. Timo Werner akan menjadi pilihan bagus dan kegembiraan bagi Liverpool adalah setiap pemain ingin menjadi bagian dari kisah sukses mereka,” Aldridge menambahkan.

Selain Liverpool, klub lain yang tertarik kepada Werner adalah Manchester United. Setan Merah butuh amunisi baru karena Marcus Rashford cedera.

Comments are closed.