Timo Werner Dapat Pujian Setinggi Langit dari Thomas Tuchel

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, dibuat sangat senang dengan performa apik Timo Werner pada partai melawan Sheffield United, Senin (8/2) dinihari WIB. Tuchel menilai Werner sudah kembali mengembalikan kepercayaan dirinya.

Werner memang tidak mencetak gol ke gawang Sheffield United. Namun, pemain asal Jerman itu tampil gemilang dengan mencetak satu assist dan memenangkan satu penalti. Kedua hal tersebut merupakan faktor utama di balik kemenangan Chelsea atas Sheffield United.

“Timo Werner berhasil berlari dengan gemilang sebelum melepas assist kepada Mason Mount. Setelah itu, dia membuat keputusan yang tepat dengan melewati kiper lawan sehingga dijatuhkan di dalam kotak penalti,” ujar Thomas Tuchel kepada Sky Sports.

Timo Werner - Thomas Tuchel - Chelsea
Der Spiegel

“Werner kembali mendapatkan penalti yang menentukan, seperti pertandingan melawan Tottenham. Saya juga merasa penampilan melawan Tottenham berhasil meningkatkan kepercayaan diri Werner,” sambung Tuchel.

Lebih lanjut, Tuchel berharap Werner bisa mempertahankan performa gemilangnya. Ia pun merasa sangat yakin Werner bakal mengakhiri puasa golnya dalam waktu dekat.

“Werner terlihat sudah mulai terbebas dari beban berat yang ia pikul dalam beberapa pekan terakhir. Dia benar-benar menjadi sosok yang sangat menentukan di pertandingan ini.”

“Hal terpenting bagi Werner saat ini adalah, mempertahankan performa gemilangnya. Saya yakin dia akan bisa mencetak gol andai terus bermain gemilang seperti ini,” tutup Tuchel.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More