Timo Werner Dapatkan Ultimatum dari Bos RB Leipzig

Football5star.com, Indonesia – CEO RB Leipzig, Oliver Mintzlaff, memberikan ultimatum kepada Timo Werner untuk segera menandatangani kontrak baru. Ia mengaku tak ingin kehilangan Werner secara cuma-cuma.

Kontrak Werner bersama Die Roten Bulen saat ini akan habis pada musim panas 2020 mendatang. Situasi kontraknya saat ini membuat penggawa timnas Jerman itu menjadi incaran dari Liverpool dan Bayern Munich.

“Kami ingin ia segera menyetujui perpanjangan kontrak yang sudah diberikan. Klub seperti RB Leipzig tentu saja tak ingin melihat pemain andalannya berada di tahun terakhir dalam kontraknya,” ujar Mintzaff dikutip dari Kicker.

Timo Werner - RB Leipzig - Getty Images
Getty Images

“Mungkin Timo dan pihak klub memiliki tujuan yang berbeda di sisi finansial maupun olah raga. Tapi, selama kami bisa berlaga di Liga Champions, saya rasa Timo tak akan hengkang. Apabila Timo ingin mendapatkan gaji yang terlalu besar, maka klub ini sangat cocok untuk memenuhi kebutuhannya di bidang olah raga,” imbuh Mintzaff.

Semenjak didatangkan ke Red Bull Arena pada tahun 2016 lalu, Werner menjadi salah satu prospek terbaik di dunia sepak bola. Kontribusi maksimalnya di atas lapangan berhasil membawa RB Leipzig bersaing di papan atas klasemen Bundesliga.

Di bawah asuhan Ralf Rangnick musim ini, Werner mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya di atas lapangan. Pria 22 tahun itu berhasil mengemas 11 gol dan dua assist dari 17 penampilannya di Bundesliga. Saat ini, RB Leipzig sedang duduk di peringkat ke-4 Bundesliga dengan raihan 31 poin dari 17 laga. Tertinggal dua angka dari Borussia Moenchengladbach yang ada di peringkat ke-3.

Comments
Loading...