Timo Werner Dinilai Masih Punya Masa Depan di RB Leipzig

Football5star.com, Indonesia – Pelatih RB Leipzig, Ralf Rangnick, meyakini bahwa Timo Werner tak akan segera angkat kaki dari Red Bull Arena. Ia mengatakan bahwa Werner masih memiliki masa depan yang cerah bersama RB Leipzig.

Saat ini, Timo Werner menjadi salah satu buruan dari raksasa Bundesliga, Bayern Munich. Selain Bayern, Liverpool juga dikabarkan siap menggelontorkan dana besar untuk merapatkan Timo Werner ke Anfield pada bursa transfer musim panas mendatang.

“Jika Bayern benar-benar serius mengejarnya, maka kami berada dalam masalah besar. Tapi, mereka seringkali bermain menggunakan satu striker. Jadi, saya rasa, Timo akan bertahan di sini untuk dua atau tiga tahun ke depan,” ujar Rangnick dikutip dari Sportsmole.

Ralf Rangnick - Timo Werner - RB Leipzig - @stufflfc
@stufflfc

Manajemen RB Leipzig sebenarnya sudah menyodorkan perpanjangan kontrak untuk Timo Werner. Namun, sang pemain belum juga menandatangani kontrak anyar yang ditawarkan oleh manajemen Die Roten Bullen.

Kontrak dari penggawa timnas Jerman itu akan habis pada musim panas tahun 2020 mendatang. CEO RB Leipzig, Oliver Mintzaff sudah memberikan ultimatum kepada Timo Werner untuk segera menandatangi perpanjangan kontrak. Ia menilai bahwa Die Roten tak bisa melepas penyerang andalannya dengan cuma-cuma pada tahun 2020 mendatang.

Musim ini, Werner berhasil menunjukkan penampilan yang cukup baik untuk Die Roten Bullen. Pria 22 tahun itu sudah mencetak 13 gol dari 22 penampilan di semua kompetisi. Kontribusi maksimalnya berhasil membawa RB Leipzig duduk di papan atas klasemen Bundesliga musim ini.

Comments
Loading...