Werner Gagal Cetak Gol Lawan Fulham, Lampard Hanya Minta Hal Ini Kepadanya

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Chelsea, Frank Lampard hanya meminta Timo Werner untuk bekerja lebih keras lagi setelah gagal mencetak gol melawan Fulham, (17/1/21). Lampard mengatakan itu normal untuk seorang penyerang yang sedang seret gol.

Chelsea berhasil menang dengan skor 1-0 melawan Fulham lewat gol dari Mason Mount. Werner sebenarnya baru masuk pada menit ke-75, tapi dia punya kesempatan emas pada penghujung laga dimana dia hanya berhadapan satu lawan satu dengan kiper Alphonse Areola. Tapi tendangannya malah melebar.

Timo Werner Gagal Cetak Gol Frank Lawan Fulham, Lampard Hanya Minta Hal Ini
Reuters

“Saya tak tahu (Werner kurang percaya diri). Saya pikir itu normal jika Anda tidak mencetak gol secara reguler seperti yang Anda inginkan, dia mencetak gol minggu lalu di Piala FA. Tapi itu adalah gol yang sering saya lihat dia mencetak gol,” ucap Lampard seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sports.

Frank Lampard melanjutkan, “Dia hanya harus terus bekerja, itu satu-satunya jalan keluar. Kami semua ada di sana jika Anda seorang pencetak gol atau striker. Semua orang akan mengatakan hal yang sama, kembali latihan lalu coba lagi. Itu akan menguntungkannya karena dia memiliki kualitas. Saya senang melihatnya lolos (ke gawang). Dia suka ada di posisi itu, kami akan menaruhnya di sana dan saat dia masuk dia akan mencetak gol.”

Dengan begitu, Timo Werner saat ini sudah tak mencetak gol dalam 10 laga Premier League terakhir bersama Chelsea. Pemain timnas Jerman itu baru mencetak 4 gol dari 18 laga di Premier League.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More