Timo Werner Hanya Butuh 4 Menit untuk Buka Rekening Gol di Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Penyerang timnas Jerman, Timo Werner tak membutuhkan waktu lama untuk membuka rekening golnya bersama Chelsea. Werner langsung mencetak gol di menit ke-4 partai persahabatan melawan Brighton pada Sabtu (29/8) malam WIB.

Gol ini diawali dari umpan panjang Hakim Ziyech ke Callum Hudson-Odoi di dalam kotak penalti Brighton. Hudson-Odoi kemudian menyundul bola ke arah Werner yang tak terkawal. Werner kemudian bisa menceploskan bola ke gawang Brighton tanpa kesulitan berarti.

Meski sukses mencetak satu gol, Werner gagal membawa Chelsea meraih kemenangan. Pasalnya, Brighton berhasil menyamakan kedudukan di penghujung pertandingan melalui sepakan penalti Pascal Gross.

Meski gagal membawa Chelsea meraih kemenangan, Werner tetap merasa senang. Ia pun berharap bisa mencetak lebih banyak gol lagi untuk The Blues pada musim 2020-21 mendatang.

“Awalan yang bagus. Semoga saya bisa mencetak lebih banyak gol lagi untuk Chelsea,” tulis Timo Werner di laman Twitter peribadinya.

Werner merupakan salah satu dari lima pemain anyar yang merapat ke Stamford Bridge sepanjang musim panas 2020. Selain Werner, The Blues juga sudah meresmikan kedatangan Hakim Ziyech, Ben Chilwell, Malang Sarr, dan Thiago Silva.

Meski sudah mendaratkan lima pemain, Chelsea masih terus melakukan perburuan amunisi anyar sebelum musim 2020-21 digelar. Satu nama yang rumornya bakal diresmikan The Blues dalam waktu dekat adalah gelandang Bayer Leverkusen, Kai Havertz.

ChelseaTimo Werner