Timo Werner Kesal Lihat Pertahanan Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Chelsea, Timo Werner, dibuat naik pitam oleh buruknya performa barisan belakang timnya pada partai melawan Southampton, Sabtu (17/10). Menurut Werner, The Blues takkan bisa menjadi juara apabila tak segera membenahi barisan belakang.

Partai Chelsea vs Southampton berakhir dengan skor 3-3. Dua dari tiga gol tim tamu dicetak memanfaatkan kesalahan dari para pemain belakang The Blues. Tiga gol tuan rumah dicetak oleh Werner (15′, 28′) dan Kai Havertz (59′).

“Saya tak tahu masalah apa yang kami miliki di lini belakang. Tapi, kami sudah kebobolan enam gol dalam tiga pertandingan,” ungkap Timo Werner kepada BT Sport.

The Telegraph

“Di Jerman, biasanya tim dengan pertahanan yang hebat akan bisa menjadi juara. Hal itu adalah sebuah kenyataan. Kami harus bisa bekerja lebih keras dan segera memperbaiki masalah ini,” kata Werner menambahkan.

Hal senada juga diutarakan Lampard. Akan tetapi, Lampard ogah melemparkan kritik kepada Kepa Arrizabalaga yang kembali tampil buruk dan melakukan sejumlah kesalahan fatal.

“Kepa sebenarnya melakukan sejumlah penyelamatan gemilang di laga tadi. Tapi, gol kedua Southampton tidak tercipta semata-mata karena kesalahan Kepa,” beber Lampard di sesi jumpa pers.

“Itu membuat para penjaga gawang terkadang tak mendapatkan kritik yang adil. Untuk saat ini, saya masih akan mempercayai Kepa karena (Edouard) Mendy belum fit. Dia kemungkinan akan kembali bisa bermain satu atau dua pekan lagi,” tutup Lampard.

ChelseaTimo Werner