Timo Werner Lega Akhiri Puasa Gol Selama 15 Pertandingan

Football5star.com, Indonesia – Chelsea terus meraih kemenangan sejak ditangani Thomas Tuchel. Kali ini Newcastle United jadi korban mereka dengan skor 2-0 di Stamford Bridge, Selasa (16/2/2021) dinihari WIB.

Pada laga ini Timo Werner jadi pusat perhatian. Ia akhirnya menyudahi puasa gol dalam 15 pertandingan terakhir. Tak pelak gol tersebut membuatnya lega.

“Babak pertama sangat bagus untuk kami. Kami memainkan sepak bola yang sangat bagus. Senang karena akhirnya saya mencetak gol lagi. Jalan masih panjang tapi jika kami terus seperti ini akan menjadi akhir yang baik,” kata Werner kepada Sky Sports, Selasa (16/2/2021).

chelsea vs newcastle-premierleague
@premierleague

“Sebagai seorang striker anda selalu ingin cetak gol, bulan lalu sulit saya tidak senang karena tidak mencetak gol. tapi pada akhirnya ini adalah olahraga tim. Saya senang bisa membantu tim dengan gol hari ini,” ia menambahkan.

Gagal mencetak gol dalam waktu yang cukup lama, bomber timnas Jerman mengakui sempat terpuruk. Apalagi dia membuang banyak peluang emas.

“Untuk seorang striker, lebih buruk ketika Anda tidak bisa berada dalam situasi yang tepat dan punya peluang. Saya memiliki banyak peluang yang telah saya lewatkan,” imbuhnya.

Selain Timo Werner, bomber lain yang mencatatkan namanya di papan skor kali ini adalah Olivier Giroud. Dia pula yang membukan keunggulan Chelsea pada pertengahan babak pertama.

Menang di Stamford Bridge membuat pasukan Thomas Tuchel menembus empat besar. Mereka menggeser Liverpool dan mengumpulkan 42 angka.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More