Timo Werner: Saya Cocok Main di Liverpool, Tapi….

Football5star.com, Indonesia – Bintang timnas Jerman, Timo Werner, tak menyangkal rumor ketertarikan Liverpool untuk mendaratkannya dari RB Leipzig beberapa waktu lalu. Namun, Werner menolak pinangan The Reds karena merasa lebih cocok dengan gaya main Chelsea.

Seperti yang diketahui, Liverpool sempat menjadi klub terdepan dalam perburuan tanda tangan Werner. Akan tetapi, wacana The Reds gagal menjadi kenyataan karena mereka tak sanggup memenuhi harga yang dipatol RB Leipzig.

“Ada beberapa klub seperti Liverpool yang menginginkan saya. Gaya main mereka mungkin akan cocok dengan saya,” ujar Timo Werner di sesi jumpa pers pada Rabu (16/9) malam WIB.

instagram.com/chelseafc

“Tapi, saya memilih bergabung ke Chelsea. Itu adalah pilihan terbaik saya. Saya memilih Chelsea bukan hanya gaya main mereka. Tapi, juga tingginya kepercayaan yang mereka tunjukkan,” sambung Werner.

Lebih lanjut, Werner juga mengaku merapat ke Stamford Bridge merupakan pilihan yang cukup sulit untuknya. Tapi, ia merasa yakin akan bisa membawa Chelsea meraih kesuksesan.

“Saya sudah membuat keputusan yang sulit dengan memilih datang ke sini. Tapi, saya sangat senang dan bangga dengan pilihan ini. Chelsea adalah klub yang sempurna buat saya.”

“Ada banyak pemain hebat di sini. Saya senang karena menjadi bagian dari skuat yang hebat di sini. Saya yakin, kami akan bisa menunjukkan penampilan terbaik dan meraih kesuksesan bersama-sama,” tutup Werner.

ChelseaLiverpoolTimo Werner