Timo Werner: Saya Tak Pernah Bermain Melawan Tiga Bek Besar Seperti Ini

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang baru Chelsea, Timo Werner, berkomentar setelah menjalani debutnya di Premier League melawan Brighton (15/9/20). Werner mengakui bahwa dirinya terkejut melawan 3 bek bertubuh besar sekaligus.

Werner yang didatangkan Chelsea dari RB Leipzig dengan harga 53 juta euro itu menjalani debut yang cukup baik. Werner berhasil menghasilkan penalti untuk timnya ketika dia dilanggar oleh Matt Ryan di kotak terlarang. Laga itu berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan The Blues.

“Ya, Premier League sangat berbeda (dari Bundesliga) karena saya pikir para bek… Saya tak pernah berhadapan dengan 3 bek seperti ini, sangat tinggi, bek yang sangat besar,” ucap Werner seperti dikutip Football5Star.com dari Football Daily.

Brighton vs Chelsea Debut Werner dan Havertz Warnai Kemenangan The Blues
@Chelseafc

Werner melanjutkan, “tapi pertandingan, untuk saya, itu sangat menyenangkan. Terutama pada babak pertama, saya memiliki banyak ruang di mana saya bisa berlari.”

Tiga bek yang Werner hadapi pada laga itu adalah Ben White, Lewis Dunk, dan Adam Webster. Dua nama terakhir memiliki tinggi lebih dari 190 cm.

Pelatih Chelsea, Frank Lampard, mengungkapkan bahwa Timo Werner sudah bermain baik dan sangat suka performa dari pemain timnas Jerman itu.

“Ya, saya pikir kita melihat kecepatan Timo untuk memenangkan penalti. Dia di sana dan tajam dan menunjukkan ancaman sepanjang laga. Dia pemain yang sering bergerak, datang ke area tengah, langsung berada di area depan dan membuat ancaman. Jadi saya suka performanya dan kita akan melihat hal itu lagi,” ujar Lampard.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More