Timo Werner Segera Merapat, Hansi Flick Beri Chelsea Ucapan Selamat

Football5star.com, Indonesia – Rumor kedatangan penyerang RB Leipzig, Timo Werner ke Chelsea turut mencuri perhatian pelatih Bayern Munich, Hansi Flick. Pelatih berusia 55 tahun itu pun memberi ucapan selamat kepada The Blues.

Werner memang dikabarkan sudah sepakat bergabung ke Chelsea pada bursa transfer mendatang dengan banderol 60 juta Euro. Di Stamford Bridge, pemain 24 tahun itu diganjar dengan kontrak berdurasi lima tahun dan akan mendapat gaji sebesar 200 ribu Poundsterling per pekannya.

“Pindah ke Chelsea merupakan keputusan Timo Werner tanpa paksaan dari pihak manapun dan kita semua harus menghargai itu. Jika rumor yang beredar benar, maka saya ingin mengucapkan selamat kepada Chelsea karena sudah mendatangkan pemain hebat,” kata Hansi Flick.

Timo Werner - Hansi Flick - Bayern Munich - Chelsea - London Evening Standard
London Evening Standard

Sebelum didekati Chelsea, Werner sempat menjadi salah satu incaran utama Bayern Munich. Akan tetapi, Werner mengaku tak ingin pindah ke Bayern dan lebih ingin melanjutkan kariernya di luar Jerman.

“Jika harus berganti klub, maka saya akan lebih memilih berkarier di luar Jerman ketimbang gabung Bayern. Saya akan lebih tertarik dengan tantangan berkarier di luar Jerman ketimbang kembali bermain di Bundesliga,” kata Werner awal Mei lalu.

Werner sukses disulap menjadi penyerang kelas dunia setelah bermain untuk RB Leipzig selama empat musim. Pria berumur 24 tahun itu sukses menyumbang 92 gol dan 39 assist dari 154 penampilannya bersama Die Roten Bullen.