Timo Werner Segera Merapat, Siapa yang Dikorbankan Frank Lampard?

Football5star.com, Indonesia – Kedatangan Timo Werner dari RB Leipzig membuat manajer Chelsea, Frank Lampard sedikit pusing. Pasalnya, Werner membuat Lampard harus mengorbankan beberapa pemain.

Satu pemain yang berpotensi menjadi korban kedatangan Werner adalah Tammy Abraham. Pemain timnas Inggris itu hampir dipastikan hanya akan menjadi pilihan kedua Frank Lampard musim depan apabila Werner merapat ke Stamford Bridge.

Michy Batshuayi atau Olivier Giroud juga bisa berpotensi ditumbalkan Lampard. Diantara kedua nama tersebut, Batshuayi nampaknya menjadi sosok yang akan dilepas. Pasalnya, Giroud baru saja memperpanjang kontraknya dengan The Blues hingga 2021.

Chelsea - Timo Werner - Frank Lampard - RB Leipzig - Daily Mail
Daily Mail

Selain sebagai ujung tombak, Werner juga mampu dimainkan sebagai winger kiri. Apabila dimainkan sebagai winger, maka Lampard kemungkinan akan menjadikan Callum Hudson-Odoi atau Christian Pulisic sebagai pelapis.

Saat ini, Timo Werner memang santer diberitakan sepakat pindah ke Chelsea. Menurut laporan dari SportBild, Werner sudah sepakat dengan kontrak berdurasi lima tahun dan akan mendapat gaji sebesar 10 juta Euro per musimnya.

Lebih lanjut, SportBild juga melaporkan kalau The Blues sukses menebus Werner dengan banderol 60 juta Euro. Angka membuat Werner akan menjadi salah satu pembelian termahal The Blues.

Werner sukses disulap menjadi penyerang kelas dunia setelah bermain untuk RB Leipzig selama empat musim. Pria berumur 24 tahun itu sukses menyumbang 92 gol dan 39 assist dari 154 penampilannya bersama Die Roten Bullen.