Timo Werner Sudah Lama Tak Cetak Gol, Ini Kata Frank Lampard

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, mengungkapkan bahwa setiap pemain pasti memiliki momen di mana mereka kesulitan untuk mencetak gol. Salah satunya adalah Timo Werner saat ini.

Werner yang direkrut dengan harga 47 juta pounds musim lalu sudah tak pernah mencetak gol sejak 7 November lalu. Dia hanya mencetak 4 gol dalam 16 pertandingan di Premier League. Lampard sendiri membela sang pemain.

Chelsea - Frank Lampard - Sky sports
Sky Sports

“Dalam hal mencetak gol, saya selalu menemukan bahwa setiap pemain melewati masa-masa sulit di depan gawang. Keindahannya adalah dia telah mendapatkan peluang, karena itu pasti positif, kami tahu itu. Saya menemukan pekerjaan di tempat latihan sebagai satu-satunya cara untuk mengubahnya, pekerjaan sederhana di tempat latihan dan pengulangan finishing, yang sedang dilakukan Timo sekarang,” ucap Lampard seperti dilansir Football5Star.com dari AS.

Lampard melanjutkan, “Ketika Anda bekerja seperti itu, itu masalah waktu karena atribut alaminya akan membawanya ke depan gawang dan menjauhkannya dari pemain bertahan dan akan memberinya peluang itu lagi. Jika kepercayaan dirinya turun karena kehilangan gol, itu wajar saja. Ini adalah tugas saya untuk membantunya dengan kepercayaan dirinya dan menjadi positif dan mendorong ke arah yang positif dan saya merasa gol akan datang.”

Chelsea saat ini hanya menang satu kali dari lima laga terakhir dan Lampard sedang dalam berada tekanan. Tapi lampard menyukai tekanan ini.

“Saya menikmati tekanan. Jika tidak, saya tidak akan kembali melakukan ini. Saya akan pergi pada kesempatan pertama dan itu adalah sesuatu yang tidak akan pernah saya lakukan,” kata Frank Lampard.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More