Timo Werner Siap Tambal Lubang yang Ditinggalkan Leroy Sane

Football5star.com, Indonesia – Penyerang RB Leipzig, Timo Werner, mengaku siap menggantikan posisi sayap kiri timnas Jerman yang ditinggalkan oleh Leroy Sane. Ia pun yakin akan bisa tampil maksimal sebagai sayap kiri.

Leroy Sane saat ini sedang menjalani perawatan setelah mengelami cedera lutut yang cukup parah ketika memperkuat Manchester City beberapa pekan lalu. Pemain 23 tahun itu diprediksi baru bisa kembali bermain pada tahun 2020 mendatang.

“Situasi kami saat ini memang kurang bagus karena Sane harus absen akibat cedera. Posisinya di sayap kiri pun kosong. Saya ingin mengisi posisi tersebut dan memberikan penampilan terbaik pada partai melawan Belanda. Saya yakin bisa menggantikan Sane,” ujar Timo Werner kepada Bild.

Timo Werner - Leroy Sane - Timnas Jerman - reddit
reddit.com/r/soccer

Sane bukanlah satu-satunya pemain timnas Jerman yang harus absen karena cedera. Julian Draxler juga tak bisa memenuhi panggilan Der Panzer karena menderita cedera otot kaki ketika memperkuat PSG beberapa waktu lalu.

Cedera yang dialami oleh kedua pemain tersebut pun menjadi berkah bagi bintang Freiburg, Luca Waldschmidt. Pria 22 tahun itu mendapatkan panggilan setelah tampil apik bersama Freiburg musim ini. Tak hanya itu, ia juga mampu menggondol gelar top skorer pada ajang Piala Eropa U-21 lalu.

Dua pemain bertahan. Thilo Kehrer dan Antonio Ruediger juga gagal memenuhi pemanggilan Joachim Loew. Kehrer saat ini masih menderita cedera. Sedangkan, Ruediger belum bisa bermain meski sudah dinyatakan pulih dari cedera lutut.

Comments
Loading...