Timo Werner Siap Tinggalkan RB Leipzig

Football5star.com, Indonesia – Penyerang timnas Jerman, Timo Werner, dipastikan tak akan menandatangani perpanjangan kontrak bersama RB Leipzig pada musim panas nanti. Kepastian ini disampaikan oleh CEO RB Leipzig, Oliver Mintzlaff.

Kabar ini membuat masa depan Timo Werner menjadi sebuah perntanyaan besar. Pria 23 tahun itu dikabarkan menjadi buruan utama Bayern Munich dan Liverpool pada bursa transfer musim panas nanti.

“Kami memiliki niatan untuk terus mempertahankannya dan memberikan perpanjangan kontrak kepadanya. Tapi, dia sama sekali tak memiliki niat untuk memperpanjang kontraknya bersama kami,” tutur Oliver Mintzlaff dilansir France 24.

Timo Werner - RB Leipzig - @SportmaniaM
@SportmaniaM

“Kami sebenarnya sudah melakukan diskusi mengenai masa depannya dalam beberapa pekan terakhir. Namun, kami masih harus menemukan solusi yang tepat untuk klub dan Timo.”

Pada bulan Maret 2019 lalu, pihak RB Leipzig mengatakan bahwa Timo Werner tak akan dijual ke Bayern. Pernyataan tersebut membuat CEO Die Roten, Karl-Heinz Rummenige langsung memberikan komentar pedas kepada pihak Die Roten Bullen.

“Saya menyarankan kepada pihak Leipzig untuk tidak terlalu agresif dalam membuat segala pernyataan. Karena, mereka bisa saja salah di masa depan,” tutur Rummenige ketika itu.

Media-media Jerman melaporkan bahwa Bayern Munich harus menggelontorkan dana sebesar 60 juta Euro apabila benar-benar berminat untuk mendaratkan Werner. Di Allianz Arena, Timo Werner akan mendapatkan peran sebagai suksesor Robert Lewandowski yang sudah berusia 30 tahun.

Comments
Loading...