Timo Werner Sudah Temukan Destinasi Baru?

Football5star.com, Indonesia – Penyerang timnas Jerman, Timo Werner, dikabarkan siap hengkang dari RB Leipzig dan bergabung ke klub raksasa Premier League, Liverpool. Menurut laporan dari Bild, Werner siap datang ke Anfield karena sosok Juergen Klopp.

Kehadiran Werner tentu akan menambah tajam lini depan Liverpool. Trio Mohamed Salah, Roberto Firmino serta Sadio Mane berhasil membawa The Reds merajai Premier League musim ini dan memiliki keunggulan 16 poin di tabel klasemen.

Werner sendiri juga sedang berada dalam performa yang brilian. Pemain 23 tahun itu sedang berada di puncak daftar top skorer Bundesliga bersama Robert Lewandowski dengan koleksi 20 gol.

Timo Werner - RB Leipzig - Liverpool - Racing Post
Racing Post

Catatan tersebut pun membuat RB Leipzig sukses menguasai puncak klasemen Bundesliga. Saat ini, Die Roten Bullen berhasil mengoleksi 40 poin dari 18 laga. Unggul empat angka dari Bayern Munich yang ada di posisi dua.

Beberapa waktu lalu, Werner juga sempat mengutarakan niatnya untuk bermain di Premier League. Menurut Werner, Premier League meruapkan kompetisi yang sangat cocok untuk kemampuannya.

“Premier League jelas merupakan liga yang paling menarik untuk saya. Sepertinya, bakal seru bermain di liga itu. Tetapi, banyak pemain Jerman yang juga sukses di Spanyol. Seperti Sami Khedira dan Mesut Oezil,” kata Timo Werner kepada Bild.

Untuk bisa mengamankan jasa Werner, Liverpool dikabarkan harus mengucurkan dana yang cukup besar. Pasalnya, RB Leipzig mematok harga sebesar 60 juta Euro kepada siapapun yang berminat untuk mendaratkan Werner.

Comments are closed.