Timo Werner Tak Bikin Olivier Giroud Merasa Terancam

Football5star.com, Indonesia – Bomber Chelsea, Olivier Giroud, merasa tak terancam karena harus bersaing dengan penyerang asal Jerman, Timo Werner musim depan. Menurut Giroud, kehadiran Werner malah akan menambah motivasinya.

Werner menjadi salah satu pemain yang dipastikan akan membela Chelsea musim depan. Pemain 24 tahun itu ditebus The Blues dengan banderol 53 juta Euro dari RB Leipzig beberapa waktu lalu.

“Kehadiran Timo Werner akan menambah motivasi para striker. Kami akan membuat pelatih semakin kesulitan ketika menentukan starting XI,” ungkap Olivier Giroud kepada Canal Plus.

“Saya justru menganggap kehadiran Werner sebagai pertanda positif. Hal ini tentu menjadi sebuah bonus besar untuk kami semua,” sambung pemain 33 tahun itu.

Dalam beberapa pekan terakhir, Giroud berhasil menunjukkan penampilan gemilang dengan catatan enam gol dalam delapan pertandingan Liga Inggris terakhirnya. Giroud pun merasa senang karena bisa memberikan kontribusi berarti ketika dipercaya tampil sebagai starter.

“Di paruh pertama musim ini, saya memang tak terlalu banyak bermain dan sempat ingin pindah di bursa transfer musim dingin. Tapi, pelatih melarang saya hengkang dan mulai sering dimainkan di paruh kedua musim ini,” kata Giroud.

“Saya pun berusaha membayar kepercayaan yang diberikan pelatih. Penampilan saya mulai membaik dalam beberapa pekan terakhir dan berhasil mencetak enam gol dari delapan pertandingan. Saya senang karena bisa memberikan kontribusi berarti ketika dimainkan,” tandas Giroud.

ChelseaOlivier GiroudTimo Werner