Timo Werner Ungkap Rahasia Kegemilangannya

Football5star.com, Indonesia – Bomber RB Leipzig, Timo Werner, mengatakan kalau kehadiran Julian Nagelsmann menjadi alasan di balik kegemilangannya musim ini. Werner menyebut kalau Nagelsmann membuatnya bisa bermain di beberapa posisi yang berbeda.

Musim ini, Werner memang tampil menggila bersama RB Leipzig. Pemain 23 tahun itu berhasil mencetak 18 gol dan lima assist dari 16 penampilannya di Bundesliga. Catatan itu pun membawa Die Roten Bullen sukses menjadi pemuncak klasemen Bundesliga.

Tak hanya berhasil membawa RB Leipzig ke puncak klasemen, Werner juga berhasil menempel Robert Lewandowski di daftar top skorer. Saat ini, ia hanya terpaut satu gol dari Lewandowski yang masih berada di puncak daftar top skorer.

Timo Werner - Julian Nagelsmann - RB Leipzig - Metro
Metro

“Saya menjadi pemain yang lebih fleksibel berkat Julian Nagelsmann dan sudah mencicipi beberapa posisi di musim ini,” ungkap Timo Werner seperti dikutip football5star.com dari laman resmi Bundesliga.

Pada Rabu (18/12) lalu, Werner memegang peranan kunci di partai Dortmund vs RB Lepzig. Di laga tersebut, ia sukses mencetak dua gol dan membawa Die Roten Bullen membawa pulang satu angka dari Signal Iduna Park.

“Di partai melawan Dortmund, tugas saya adalah membuat pemain bertahan lawan berada di luar posisi yang seharusnya. Di babak pertama, saya gagal menjalankan tugas itu. Tapi, saya berhasil menjalankannya dengan maksimal di babak kedua,” kata Werner.