Timor Leste Keluhkan Kurangnya Persiapan Jelang Hadapi Indonesia

Football5star.com, Indonesia – Timor Leste akan menjadi lawan timnas U-19 Indonesia di ajang Kualifikasi Piala Asia U-19 2020. Pertandingan direncanakan berlangsung di Stadion Madya, Rabu (6/11) malam.

Asisten pelatih Timor Leste, Eduardo Pereira, menuturkan persiapan timnya sebenarnya sudah maksimal. Namun, ada sejumlah kendala yang dialami timnya jelang laga perdana besok. Meski demikian, ia akan mencoba tampil maksimal menghadapi anak asuh Fakhri Husaini.

“Kami tampil tanpa kekuatan penuh. saya kira anak-anak sudah siap bertanding dan meraih hasil yang terbaik untuk negara. pengalaman para pemain yang belum terbilang maksimal. Besok, melawan Indoensia kami akan berupaya untuk memblok serangan Indonesia yang sangat tajam,” ucap Pereira pada konferensi pers di Hotel Century, Jakarta, Selasa (5/11) siang.

Fakhri Husaini - Timnas U-19 - Kualifikasi

Pererira menambahkan, timnya sudah melakukan evaluasi setelah kalah 0-4 dari timnas Indonesia di ajang Piala AFF beberapa waktu lalu. Meski demikian, ia tidak berani sesumbar timnya akan meraih hasil yang lebih baik pada pertemuan nanti.

“Sebelumnya kami kalah 0-4 dari Indonesia. Untuk saat ini mereka sangat kuat. Jadi kami akan pikirkan caranya untuk melawan mereka. Kita tahu mereka punya lini serang yang kuat dan sudah pasti berbahaya untuk kami,” katanya menambahkan.

Sementara itu, Indonesia sudah dipastikan siap menurut pelatih timnas U-19 Indonesia, Fakhri Husaini. “Kami sampaikan semua pemain sudah siap bertanding besok. Mereka sangat termotivasi dan antusias. Alhamdulillah, sampai persiapan terakhir, semua pemain dalam kondisi siap untuk main semaksimal mungkin,” kata pelatih timnas, Fakhri Husaini.

Comments
Loading...