Timothy Castagne Segera Lakoni Debut Bersama Leicester

Football5star.com, Indonesia – Manajer Leicester City, Brendan Rodgers, mengaku siap menurunkan Timothy Castagne pada partai pembuka Liga Inggris akhir pekan ini. Menurut Rodgers, Castagne mampu menunjukkan penampilan yang baik di sesi latihan dan langsung akrab dengan pemain-pemain lainnya.

Castagne didatangkan Leicester dari Atalanta dengan banderol 24 juta Euro. Pemain asal Belgia itu akan mengisi pos yang ditinggalkan bek kiri yang ditinggalkan Ben Chilwell.

“Timothy Castagne memiliki profil yang cocok untuk bermain di sini. Dia berhasil menembus skuat timnas Belgia dan saya sudah memantaunya selama beberapa tahun terakhir,” ujar Brendan Rodgers di sesi jumpa pers pada Jumat (11/8).

Timothy Castagne - Leicester - Brendan Rodgers - @lcfc
twitter.com/lcfc

“Castagne langsung cocok dengan pemain-pemain lain ketika baru tiba di sini. Saya takkan ragu-ragu memainkannya di pertandingan nanti,” kata Rodgers menambahkan.

Rencananya, Leicester akan mengawali kiprahnya di Liga Inggris 2020-2 dengan partai tandang melawan tim promosi, West Bromwich Albion. Meski hanya akan melawan tim promosi, Rodgers tak mau meremehkan potensi kejutan milik West Brom.

“West Brom memiliki pelatih yang sangat hebat dalam sosok Slaven Bilic. Dia adalah pelatih dengan segudang pengalaman.”

“Selain itu, West Brom juga memiliki pemain-pemain berpengalaman yang cukup hebat. Saya yakin pertandingan nanti akan berjalan dengan alot. Tapi, kami sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi berbagai situasi di laga nanti,” tutup Rodgers.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More