Timothy Weah Ngotot Bertahan di PSG

Football5star.com, Indonesia – Winger Amerika Serikat, Timothy Weah, ngotot bertahan di Paris Saint-Germain (PSG). Musim depan, ia siap untuk menunjukkan potensi besarnya.

PSG meminjamkan Timothy Weah ke Celtic pada Januari. Durasi peminjamannya hanya berlangsung setengah musim. Pemain kelahiran New York tersebut membantu Celtic meraih trofi Liga Primer Skotlandia serta mencetak empat gol dari 17 penampilan.

Weah dipinjamkan ke Celtic karena tidak mendapat tempat utama di PSG. Selepas dari Piala Dunia U-20, belum diketahui apakah musim depan ia akan gabung skuat PSG atau kembali dipinjamkan.

Ada rumor bahwa PSG akan melepasnya jika harganya tepat. Meski demikian, pemain 19 tahun itu ngotot pulang dan bertahan di PSG. Anak dari legenda AC Milan George Weah itu tak takut bersaing dengan Neymar, Edinson Cavani dan Kylian Mbappe.

Weah Mbappe

“Aku berharap untuk kembali ke PSG musim depan dan memenuhi harapan klub dan pelatih dalam diriku. Ambisiku selalu menjadi pemain PSG. Aku berkembang di klub dan itu selalu menjadi mimpi,” kata Timothy Weah di Soccerway.

“Dan itu masih terjadi. Aku memiliki level untuk dikembangkan di dalam tim yang begitu kuat dengan para pemain luar biasa ini. Itu tetap tujuanku. Aku suka klub ini dan aku telah berada di sana selama empat tahun. Kenapa tidak lebih?” Weah menambahkan.

Sejak gabung tim senior PSG pada 2017 lalu, Timothy Weah telah mencatatkan enam pertandingan dan mencetak dua gol.

Comments
Loading...