Tinggakan Lyon, Nabil Fekir Menuju Betis

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Olympique Lyon, Sylvinho, mengungkapkan bahwa gelandangnya, Nabil Fekir, sedang bernegosiasi dengan klub Spanyol, Real Betis.

Lyon sudah kehilangan Ferland Mendy dan Tanguy Ndombele di bursa transfer ini. Keduanya pindah ke Real Madrid dan Tottenham Hotspur.

Nama lain yang juga kemungkinan bakal pindah adalah Nabil Fekir . Kontrak pemain tahun itu tinggal 12 bulan lagi. Jadi, Lyon harus menjualnya sekarang, jika tak ingin kehilangan Fekir secara gratis musim depan.

Ada beberapa klub yang berminat kepada Fekir. Yang paling ngotot mengejar Fekir adalah Betis.

Nabil Fekir - Olympique Lyon - talkSPORT
talkSPORT

“Kami tidak mengendalikan situasi. Dia sedang menegosiasikan transfernya, kami tidak tahu kapan itu akan diselesaikan, tetapi untuknya dan untuk klub, yang terbaik adalah itu terjadi secepat mungkin,” kata Sylvinho di Soccerway.

“Tentu saja kiami akan merindukannya jika dia pergi. Nabil adalah pemain yang luar biasa, level teknisnya sangat bagus, dan sangat indah menyaksikan dia bermain,” Sylvinho menambahkan.

Betis butuh Fekir untuk jadi pengganti Giovani Lo Celso. Nama terakhir dilaporkan bakal pindah ke Tottenham Hotspur.

Nabil Fekir sendiri musim lalu membela Lyon dalam 39 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan 12 gol dan sembilan assist.

Comments
Loading...