Tinggal Proses Ini, Bauman dan 2 Pemain Asing Lainnya Resmi ke Arema

Football5Star.com, Indonesia Arema FC dikabarkan semakin dekat untuk mendatangkan 3 pemain asing anyar. Tiga pemain tersebut dikatakan berasal dari Uruguay dan Argentina.

Jika merujuk dari kedekatan Mario Gomez, Jonathan Bauman bisa jadi adalah salah satu nama dari tiga pemain tersebut. Lebih lagi, Gomez memang sudah lama berniat membawa Bauman ke Arema.

Sementara itu, dua pemain asing lainnya masih dirahasiakan oleh manajemen Arema. Ketiganya pun harus melalui proses tes medis sebelum akhirnya nanti resmi berkostum Singo Edan.

General Manajer Arema, Ruddy Widodo menyebut jikalau semua prosesnya lancar, ketiga pemain tersebut akan segera diperkenalkan ke publik.

“Kalau tes medisnya lolos, insyaallah akan segera kami perkenalkan ke publik. Siapa saja yang datang nanti juga tahu,” kata Ruddy, seperti dikutip Football5Star.com dari laman Wearemania.

Sebelumnya, Ruddy Widodo juga menyebutkan ciri-ciri dari ketiga pemain tersebut. Satu nama yang hampir pasti terungkap adalah Jonathan Bauman yang merupakan pemain berposisi second striker asal Argentina.

“Alhamdulillah, setelah striker dan stopper deal, kami baru saja menjalin kesepakatan dengan pemain asing berposisi second striker yang juga dari Argentina. Mereka berangkat awal pekan depan,” ujar Ruddy.

Pihak Arema pun dikatakan telah membelikan tiket perjalanan ketiganya untuk ke Malang. Ketiganya bakal berangkat dari dua negara berbeda, Uruguay dan Argentina.

Si stopper berangkat dari Montevideo Uruguay. Sementara itu, si striker berangkat dari Buenos Aires Argentina bersama si second striker. Mereka dijadwalkan akan berangkat pada 26 dan 27 Januari, dan juga diperkirakan akan sampai di Malang pada 28 atau 29 Januari.

Arema FCJonathan BaumanLiga Indonesia