Tinggalkan Al Duhail, Mario Mandzukic Siap Kembali ke Eropa?

Football5star.com, Indonesia – Bomber berpaspor Kroasia, Mario Mandzukic, resmi memutus kontraknya dengan klub Qatar, Al Duhail pada Minggu (6/7) lalu. Pemutusan kontrak ini membuat Mandzukic santer dirumorkan akan kembali berkarier di Eropa.

Mandzukic didatangkan Al Duhail pada Januari 2020 lalu. Pemain 34 tahun itu memutuskan untuk hijrah ke Qatar setelah tak masuk ke dalam rencana Maurizio Sarri di Juventus musim ini.

Sebelum memutus kontraknya, Mandzukic memang kesulitan untuk menunjukkan penampilan terbaiknya di Qatar. Pasalnya, ia hanya mampu menyumbang satu gol dari tujuh penampilannya bersama Al Duhaail.

Mario Mandzukic - Al Duhail - BeSoccer
BeSoccer

“Saya telah mencapai kesepakatan dengan Al Duhail untuk memutus kontrak saya,” tulis Mario Mandzukic di laman Twitter pribadinya.

“Saya ingin berterima kasih atas kebaikan hati yang saya dapatkan selama bermain di Qatar. Saya juga akan terus mendoakan Al Duhail agar bisa terus meraih kesuksesan di masa depan,” sambung Mandzukic.

Sebelum bermain di Qatar, Mandzukic sempat memperkuat beberapa klub elite Eropa. Diantaranya adalah Wolfsburg, Bayern Munich, Atletico Madrid dan terakhir Juventus.

Mandzukic sendiri belum menentukan klub mana yang akan ia bela dalam waktu dekat. Beberapa media kenamaan di Italia menyebut kalau saat ini Mandzukic sedang melakukan negosiasi dengan AC Milan.

Seperti yang diketahui, AC Milan hampir dipastikan akan kehilangan Zlatan Ibrahimovic pada akhir musim 2019-20. Mandzukic pun dianggap sebagai sosok sempurna untuk mengisi lubang yang ditinggal Ibrahimovic.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More